ole777 login

ole777 login

ole777 login

ole777 login

My Healthy Yoghurt

Kontak Kami

08119333722 / +628119333722

EMAIL

admin@myhealthyyogurt.co.id

Pin BBM

D20350CF

Agen Yoghurt My Healthy

Banyak orang berfikir bahwa mencari pekerjaan adalah hal yang susah. Pekerjaan bukan untuk dicari, namun diciptakan. Salah satu pekerjaan yang bisa menjadi rujukan adalah menjadi agen yoghurt resmi. My Healthy Yoghurt adalah salah satu supplier terkenal yang bisa memasok kebutuhan yoghurt Anda.

Alamat Kantor Pusat

My Healthy Yoghurt terletak di Jalan Kalimurni Barat, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16167, Indonesia. Anda bisa mengunjungi kantor tersebut untuk konsultasi berbagai macam bisnis yoghurt. Salah satunya adalah dengan menjadi agen.

Cara Menjadi Agen Yoghurt My Healthy

Untuk menjadi seorang agen, Anda diharuskan mendaftar terlebih dahulu disini. Sehingga, akan mempermudah proses koordinir pesanan yang diinginkan. Setiap agen tentu akan mendapat harga yang berbeda dari harga konsumen.

Saat Anda menjadi agen My Healthy Yoghurt, diharuskan memesan dahulu minimal 3 hari sebelum pengiriman. Karena Kami melakukan pengiriman ke berbagai tujuan yang berbeda untuk setiap harinya.

Perlu diketahui ada beberapa ketentuan saat seorang agen melakukan pemesanan. Ketentuan ini diberikan karena Kami memperhitungkan berapa jumlah barang yang akan diangkut. Berikut beberapa ketentuan untuk melakukan pemesanan:

  1. Jakarta minimal order 300 pack
  2. Bekasi Karawang Cikampek 400 pack
  3. Tangerang 300 pack
  4. Serang 400 pack

Perlu diketahui, saat melakukan pengiriman Kami tidak memungut biaya apapun. Dengan kata lain, semua free ongkir. Jadi jangan tunggu lama-lama, jadilah agen sekarang juga dan dapatkan keuntungan yang maksimal.

Perlengkapan Untuk Agen

Jika Anda menjadi agen Yoghurt My Healthy, maka akan mendapatkan beberapa perlengkapan yang harus digunakan. Ini akan menjadi ciri khas saat penjualan produk tersebut. Di antaranya adalah Banner, Spanduk, Brosur dan juga promosi keagenan dengan mencantumkan data lengkap anda di website kami. Semua hal tersebut digunakan untuk pemasaran produk agar dikenal luas oleh konsumen. Sehingga, setiap agen juga akan mendapatkan peningkatan omset setiap harinya. Banner bisa Anda pasang di depan rumah sebagai tanda bahwa itu adalah agen resmi. Sedangkan untuk spanduk bisa dipasang saat berjualan secara berkeliling. Sedangkan brosur bisa dibagikan kepada konsumen untuk mengetahui berapa harga setiap produk yoghurt yang dijual. Tentu saja setiap jenis produk memiliki harga yang berbeda.

Kelebihan Menjadi Agen My Healthy Yoghurt

Menjadi agen yoghurt merupakan suatu pekerjaan yang baik. Selain mendapatkan untung, produk yang dijual juga menyehatkan. Namun, butuh ketelatenan yang lebih. Karena tidak semua orang mengenal dengan baik manfaat dari minum yoghurt. Setiap agen tentu akan mendapatkan penghasilan lebih dari penjualan. Baik penghasilan harian, mingguan atau bahkan bulanan. Sehingga, semua kebutuhan akan tercukupi dengan sendirinya. Sikap gigih dan rajin menjadi penentu bisnis ini.

Target Pasar

Siapa saja sasaran penjualan? Target pasar untuk penjualan yoghurt sangat banyak. Baik dari kalangan bawah, menengah ataupun orang kaya. Hal ini dikarenakan harga yoghurt yang terbilang terjangkau. Bahkan uang jajan anak SD sudah cukup untuk membelinya. Agen yoghurt juga bisa menawarkan produk My Healthy Yoghurt di toko, pasar tradisional, minimarket ataupun lainnya. Namun, usahakan setiap lokasi yang ditawarkan memiliki lemari es untuk menyimpan minuman ini. Hal ini lantaran minuman tidak akan tahan lama jika tidak dimasukan ke lemari es.

Tips Sukses Bisnis Yoghurt

Menjalankan sebuah bisnis tentu tidak bisa menjadi sukses dalam sekejap. Namun, perlu kiranya memiliki tekad yang kuat. Dengan begitu, proses panjang akan menjadikan Anda pribadi yang sukses. Berikut beberapa tips sukses untuk memulai bisnis yoghurt:

  1. Tidak malu untuk menawarkan My Healthy Yoghurt
  2. Pantang menyerah
  3. Melakukan promosi setiap hari
  4. Tidak menjelekkan produk kompetitor
  5. Bersikap ramah pada pelanggan
  6. Menyisihkan keuntungan sebagai tambahan modal
  7. Tidak merasa menjadi yang terbaik
  8. Memiliki target penjualan setiap harinya

Biaya Yang Dibutuhkan Menjadi Agen My Healthy Yoghurt

Seorang agen baru tentu harus mempersiapkan beberapa hal yang dibutuhkan untuk berjualan yoghurt. Salah satu persiapan adalah menyiapkan beberapa biaya yang dibutuhkan. Modal awal memulai bisnis ini sekitar 10 juta rupiah. Dengan modal tersebut, Anda sudah mendapatkan freezer, branding dan marketing tool My Healthy Yoghurt lainnya. Selain itu, juga sudah medapatkan beberapa produk yang siap diedarkan.

Keuntungan Berbisnis Es My Healthy Yoghurt

Menjadi seorang agen yoghurt memang memberikan keuntungan tersendiri. Selain keuntungan langsung, ada juga keuntungan tidak langsung. Gunakanlah keuntungan tersebut untuk memotivasi agar lebih baik ke depannya. Berikut beberapa keuntungan yang bisa didapatkan:

  1. Memperoleh laba lebih besar
  2. Bisnis yang mudah untuk dijalankan
  3. Tidak memerlukan modal besar
  4. Bisa dilakukan setiap saat
  5. Kerja tidak terlalu berat
  6. Memberikan kesehatan pada konsumen
  7. Mengurangi pengangguran

Persiapan Menjadi Agen Yoghurt My Healthy

Menjadi seorang agen tentu harus memiliki persiapan yang matang. Sehingga, akan mendapatkan jalan keluar saat Anda menemukan beberapa permasalahan menjalankan bisnis ini. Berikut beberapa persiapan yang harus dilakukan:

  1. Produk My Healthy Yoghurt
  2. Bahan baku
  3. Peralatan
  4. Lokasi
  5. Karyawan

Strategi Promosi

Saat memulai menjadi agen, tentu tidak mudah untuk memasarkannya. Hal ini dikarenakan, Anda belum memiliki pelanggan tetap. Hal mudah yang bisa dilakukan adalah menawarkan ke beberapa tempat keramaian. Misalnya saja pasar, minimarket, toko dan masih banyak lagi lainnya.

Jika dirasa kurang Anda bisa membagikan beberapa brosur kepada target konsumen agar mereka paham dengan manfaat yang didapat setelah mengkonsumsi My Healthy Yoghurt secara teratur.  Kesehatan merupakan daya tarik utama untuk melakukan promosi.

Harga jual

Harga jual sebagai agen tidak sama dengan harga jual untuk pengecer. Pihak Kami telah memberikan perbedaan pada mereka. Namun, seorang agen juga harus mengambil keuntungan dari supplier. Sehingga, kedua belah pihak akan sama-sama mendapatkan keuntungan. Jumlah barang yang dibeli juga menyebabkan harga barang berbeda. Misalnya saja seorang konsumen membeli My Healthy Yoghurt per bendel akan berbeda dengan mereka yang membeli per biji. Keuntungan yang didapat tentu juga akan berbeda.

Risiko Bisnis Yoghurt

Setiap agen tentu akan dihadapkan dengan berbagai macam resiko yang diperoleh. Baik resiko secara langsung ataupun resiko secara bertahap. Di antara resiko bisnis ini adalah sering ditolak saat menawarkan  My Healthy Yoghurt. Selain itu, produk yang terlalu lama disimpan akan menjadi kurang layak pakai. Sehingga Anda perlu memperhatikan kapasitas pemesanan setiap harinya. Usahakan saat melakukan pemesanan tidak terlalu banyak.  Namun, setiap hari ada peningkatan.

Resiko lainnya adalah barang dihutang oleh konsumen. Terkadang, ada beberapa konsumen yang membeli namun membayarnya belakangan. Hal ini akan menyebabkan modal usaha yang Anda miliki berkurang. Belum lagi jika konsumen tersebut lari dan tidak membayar hutangnya. Menjadi agen yoghurt tentu tidak serta merta berhasil dan sukses. Usaha, ketekunan dan ketelatenan menjadi hal yang penting untuk manjalankan bisnis ini. Namun, jika sudah berjalan lancar, akan bisnis tersebut dijamin sukses. Buruan segera daftarkan diri Anda menjadi agen terbaik Kami.