ole777 login

ole777 login

ole777 login

ole777 login

My Healthy Yoghurt

Kontak Kami

08119333722 / +628119333722

EMAIL

admin@myhealthyyogurt.co.id

Pin BBM

D20350CF

Yogurt sebagai penurun kolestrol ini penjelasannya

Mengonsumsi yogurt sangat bermanfaat bagi tubuh. Salah satunya, dapat menurunkan kadar kolestrol.

my healthyYogurt yang merupakan hasil fermentasi susu ternyata menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satunya, yaitu dapat menurunkan kadar kolesterol pada tubuh. Dokter Spesialis Gizi Klinik Marya Haryono mengatakan, my healthy yoghurt dapat bekerja mengikat kolesterol dalam usus sehingga kolesterol jahat dapat dikeluarkan bersama kotoran. "Yogurt mengandung bakteri asam laktat dan probiotik yang bisa menghambat reabsorpsi empedu dan absorpsi kolesterol," terang Marya dalam acara Media Adventure bersama Heavenly Blush di Sukabumi, Jawa Barat. Marya mengatakan, yogurt mudah dicerna karena yogurt juiga mengandung sejumlah nutrisi yang baik bagi tubuh. Nutrisi yang ada pada susu juga terdapat pada yogurt bahkan lebih baik ketimbang susu itu sendiri. "bahkan Yogurt kalsiummnya lebih tinggi dari susu murni biasa. minum yogurt minimal dua kali sehari sudah bisa memenuhi kebutuhan kalsium per hari yaitu rata-rata 1000 miligram," terang Marya. 

my healthy yoghurt untuk menurunkan kadar kolesterol ini pernah dibuktikan dalam penelitian yang dilakukan di Shiraz, Iran Selatan pada tahun 2010. Mereka meneliti mengkonsumsi yogurt dengan probiotik dan yogurt tanpa probiotik terhadap 46 responden berusia 20-67 tahun. Hasilnya, mereka yang diberi yogurt probiotik 300 gram per hari ternyata efektif menurunkan kadar LDL dan kolesterol. 

Penelitian ini dilakukan karena banyak warga di Iran yang menderita penyakit kardiovaskular dan kolesterol tinggi. Selain itu, konsumsi yoghurt secara teratur juga dipercaya dapat mencegah tekanan darah tinggi dan jantung koroner.

My Healthy Yoghurt