ole777 login

ole777 login

ole777 login

ole777 login

My Healthy Yoghurt

Kontak Kami

08119333722 / +628119333722

EMAIL

admin@myhealthyyogurt.co.id

Pin BBM

D20350CF

Es Lilin Yoghurt My Healthy 4 fakta menarik yang Belum Banyak Orang Tahu

Es lilin yoghurt My Healthy merupakan salah satu makanan kesehatan yang saat ini sedang tren di tengah masyarakat. Tidak tanggung-tanggung, bukan hanya dari kalangan orang dewasa dan orang tua saja yang menyenanginya karena manfaatnya yang luar biasa, namun juga anak-anak tidak ketinggalan. Bentuknya yang menyerupai es lilin, membuat yoghurt menjadi makanan yang sering dibeli anak-anak di sekolah. Sebenarnya, membuat produk ini menjadi idola masyarakat? Pastinya karena kandungan nutrisinya yang tinggi sehingga akan berpengaruh terhadap sistem imun di dalam tubuh. Berikut ini fakta menarik terkait manfaat kandungan yoghurt yang tidak semua orang mengetahuinya.

1. Meningkatkan Kinerja Metabolisme Darah

Disadari atau tidak, mengonsumsi yoghurt secara rutin setiap hari mampu meningkatkan kerja metabolisme darah dalam tubuh. Hal ini dikarenakan yoghurt mempunyai kandungan protein yang sangat tinggi, yaitu sekitar 12 gram untuk setiap 200 gramnya. Dengan adanya protein yang tinggi, maka pembakaran kalori pun dapat dilakukan lebih maksimal sehingga membuat energi yang dikeluarkan tubuh pun menjadi meningkat. Hal ini tidak hanya berimbas pada meningkatnya jumlah energi yang akan digunakan untuk beraktivitas, namun juga dapat menekan nafsu makan. Kehadiran yoghurt di dalam tubuh, akan merangsang peningkatan produktivitas hormon sehingga membuat tubuh menjadi lebih lama merasa kenyang. Dengan kata lain, bagi Anda yang sedang melaksanakan diet, produk yoghurt ini sangat cocok untuk Anda konsumsi.

2. Meningkatkan Sistem Pencernaan

Inilah manfaat dari yoghurt yang sudah banyak diketahui masyarakat. Hanya saja, Anda perlu tahu bahwa tidak semua yoghurt mempunyai manfaat seperti ini. Hanya yoghurt yang telah mengalami pemanasan atau pasteurisasinya yang mempunyai manfaat meningkatkan sistem pencernaan ini. Sebab, proses pemanasan justru akan meningkatkan probiotik yang ada di dalamnya. Karena, probiotik inilah yang berperan meningkatkan kualitas sistem pencernaan. Perut kembung dan feses yang keras juga dapat teratasi dengan adanya probiotik ini. Oleh karena itu, agar Anda mendapatkan manfaat yoghurt secara maksimal, pilihlah yoghurt yang tidak mengalami proses pemanasan.

3. Meningkatkan Sistem Imun dalam Tubuh

Selain meningkatkan kelancaran pencernaan, manfaat yoghurt lain yang juga sudah populer adalah meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh. Sehingga, tubuh selalu terhindar dari berbagai macam penyakit, terlebih penyakit menular seperti flu. Hal ini dikarenakan di dalam yoghurt terdapat probiotik yang dapat mengurangi terjadinya inflamasi terutama yang berkaitan dengan kesehatan tubuh. Bahkan, adanya bakteri baik dalam tubuh dengan jumlah yang cukup membuat tubuh menjadi tidak mudah terserang alergi maupun infeksi jamur.

4. Mencegah Terjadinya Osteoporosis

Inilah manfaat dari yoghurt yang tidak banyak diketahui orang. Osteoporosis merupakan momok bagi banyak orang, terutama yang sudah lanjut usia. Dengan bertambahnya usia, tulang-tulang mengalami kekeroposan dan pastinya akan mengganggu saat melakukan aktivitas sehari-hari. Kabar buruknya, ternyata osteoporosis kini tidak hanya diderita orang lanjut usia, namun juga mereka yang mempunyai usia muda. Karena pola hidup yang tidak sehat, membuat tulang-tulang menjadi tidak sehat. Sementara, kabar baiknya, penyakit ini dapat teratasi dengan berbagai makanan yang mengandung banyak kalsium, protein, potasium, fosfor, dan semua hal yang mengandung vitamin D. Dan, ternyata semua kandungan tersebut ada dalam yoghurt. Bahkan, tidak hanya itu, yoghurt juga mengandung mineral yang juga penting untuk kesehatan tulang dan gigi. Ini artinya, dengan mengonsumsi yoghurt secara rutin tiga kali sehari, maka osteoporosis dapat teratasi. Produk ini juga cocok untuk dikonsumsi semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua.

Dari semua fakta di atas, dapat disimpulkan bahwa mengonsumsi secara rutin yoghurt dapat meningkatkan kesehatan manusia secara umum. Pengeroposan tulang, jumlah kalori yang bertumpuk, dan nafsu makan berlebih dapat diatasi dengan yoghurt. Lebih dari itu, berbagai alergi serta lemahnya kekebalan tubuh juga bisa diatasi dengan produk ini. So, masih ragu dengan khasiat baik dari yoghurt? Jangan khawatir masalah dengan harga. Sebab, kemasan unik yang ditawarkan My Healthy Yoghurt menjadi lebih membangkitkan selera Anda untuk menikmati es lilin yoghurt My Healty.